Thursday, April 1, 2010

My Network Places (Indonesia version)

My Network Places
Networked Resources in Microsoft Windows

By


My Network Places adalah utilitas untuk browsing sumber daya jaringan (tempat) dalam Microsoft Windows ME, Windows 2000 dan sistem operasi Windows yang lebih baru. sumber daya jaringan tersebut meliputi:

* Berbagi folder file di komputer lain
* Jaringan printer lokal
* Web links (URL)

My Network Places dapat diakses dari menu Start Windows (atau melalui My Computer). Peluncuran My Network Places menyebabkan jendela baru muncul di layar. Melalui jendela ini, Anda dapat menambah, mencari dan jarak jauh mengakses sumber daya jaringan.

My Network Places menggantikan "Network Neighborhood" utilitas ditemukan pada Windows 98 dan sistem operasi Windows yang lebih tua. Tempat Jaringan Saya juga menawarkan fungsionalitas tambahan yang tidak tersedia melalui Network Neighborhood.
Mencari Sumber Daya Jaringan
Jaringan browsing kemungkinan fitur dari Tempat Jaringan Saya akan Anda gunakan paling sering. Melalui Tempat Jaringan Saya, Windows secara otomatis dapat mencari jaringan berbagi file, printer dan sumber daya lain yang hadir pada jaringan lokal Anda.

Misalnya, banyak orang menggunakan My Network Places untuk mengkonfirmasi bahwa setiap komputer pada jaringan mendirikan rumah mereka bisa "melihat" semua komputer lain.

Untuk menelusuri daftar sumber daya jaringan yang tersedia, pilih "Seluruh Jaringan" pilihan di sebelah kiri Tempat Jaringan Saya. Kemudian, dalam pane kanan, beberapa opsi kemungkinan akan muncul untuk jenis jaringan yang tersedia untuk browsing. Pilih "Microsoft Windows Network" pilihan untuk menelusuri sumber daya yang tersedia secara lokal.

Setiap komputer lokal yang ditemukan di Tempat Jaringan Saya akan terdaftar di bawah Windows dengan nama workgroup. Di jaringan rumah, semua komputer harus ditetapkan untuk menggunakan Windows sama workgroup, kalau tidak mereka tidak akan semua dapat diakses melalui My Network Places.
Tambah Tempat Jaringan
"Tambah tempat jaringan" pilihan dapat ditemukan pada ukuran kiri jendela kontrol My Network Places. Mengklik pilihan ini membawa sebuah Windows "wizard" yang membimbing Anda melalui langkah-langkah untuk menetapkan sumber daya jaringan. Di sini Anda dapat menentukan lokasi sumber daya dengan memasukkan link Web (URL) atau komputer remote / nama folder dalam format Windows UNC.

Tambah Jaringan Tempat wizard memungkinkan Anda untuk memberikan nama deskriptif untuk sumber daya yang Anda tambahkan. Setelah selesai dengan wizard, ikon mirip dengan ikon cara pintas Windows muncul dalam daftar sumber daya.

Seiring dengan sumber daya yang Anda secara manual tambahkan ke Tempat Jaringan Saya, Windows kadang-kadang akan secara otomatis menambahkan sumber daya lain untuk daftar. Ini adalah tempat di jaringan area lokal (LAN) Anda sering akses.
Menghapus Network Places
Menghapus sebuah sumber daya jaringan dari daftar My Network Places bekerja sebagai di Windows Explorer. Ikon yang mewakili semua sumber daya jaringan dapat dihapus seolah-olah itu jalan pintas lokal. Selama operasi menghapus, tidak ada tindakan yang diambil pada sumber daya sendiri.
Lihat Jaringan Koneksi
My Network Places taskpane berisi pilihan untuk "koneksi jaringan View." Memilih opsi ini meluncurkan Windows Network Connections window. Ini adalah fitur teknis yang terpisah dari Tempat Jaringan Saya.
My Network Places - Ringkasan
My Network Places adalah fitur standar Windows dimulai pada Windows ME dan Windows 2000. My Network Places memungkinkan Anda untuk menemukan sumber daya jaringan. Ini juga mendukung membuat cara pintas deskriptif-nama untuk sumber daya jaringan.

My Network Places dapat menjadi alat pemecahan masalah yang berguna dalam situasi di mana dua perangkat jaringan lokal tidak dapat berkomunikasi satu sama lain. Sumber daya yang tidak muncul di Microsoft Windows Network adalah jaringan mungkin tidak benar. Sumber daya tidak akan muncul dalam Tempat Jaringan Saya untuk salah satu dari alasan berikut:

* Firewall interferensi
* Workgroup penamaan
* TCP / IP pengaturan alamat
* Lain Windows perangkat lunak pengaturan

see the English version in about.com

source : about.com

0 comments:

 

Copyright 2010 By Ghiatsudin Asyrofi blogger templates | Make Money Online